Senin, 22 Agustus 2011

Sambutan Hangat Buat Keluarga Baru Biologi


Bismillah...
Tak terasa langkah kaki Anda telah sampai ke kampus nan hijau, yang di iringi dengan suara gemerisik dedaunan yang bergesekan serta kicauan burung yang bersahutan yang membuat lidah kita melantunkan tasbih. Mengagumi keagungan dari Sang Maha Pencipta, Allah SWT. Subhanallah...
Setelah melalui perjalanan panjang, berbagai rintangan dan hambatan telah Anda lalui. Hingga akhirnya, Allah SWT memberikan Anda sebuah amanah yang mungkin akan membantu Bangsa, Negara, dan Agama kita menuju ke sebuah kemajuan jika memang Anda benar-benar memegang teguh dan menjalankan amanah ini. Amanah sebagai Mahasiswa Biologi UNDIP.
Tak serta merta sembarang orang bisa mendapatkan amanah yang berharga ini. Masih banyak kawan-kawan kita, saudara-saudara kita yang tak sempat menginjakan kakinya ke bangku kuliah karena berbagai hal. Untuk itu patutlah kita bersyukur akan nikmat yang teramat nikmat yang diberikan Allah kepada kita ini.
Mahasiswa... dalam rekam jejaknya telah membuktikan pada dunia bahwa merekalah generasi penerus suatu bangsa. Di mana nasib dari suatu bangsa berada dalam genggaman mereka. Agent of Social Change atau Agent of Social Control begitulah kita biasa disebut.Bahkan dalam pidatonya, Ir. Soekarno berkata “ Beri Aku sepuluh Pemuda ! Maka akan Aku goncangkan dunia ini ! ”
Subhanallah... begitu sangat berharga peran dari Mahasiswa hingga mereka dipuja-puja dari berbagai kalangan masyarakat. Harapannya langkah selanjutnya setelah Anda berhasil menginjakan kaki di kampus ini, Anda bisa menggali potensi-potensi di dalam diri untuk bisa menciptakan karya-karya yang bisa bermanfaat bagi Bangsa, Negara, dan Agama kita ini.
SElAMAT DATANG
DI KAMPUS BIOLOGI
UNIVERSITAS DIPONEGORO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar